Selasa, 09 Desember 2014

Genteng Nglayur trenggalek



Kami, produsen genteng tanah liat di Nglayur, melayani penjualan genteng tanah liat di Jawa dan Bali, seperti : Surabaya, Malang , Jember , Banyuwangi, Ponorogo, Pacitan, dan sekitarnya; dengan harga yang murah karena anda langsung mendapatkan dari produsennya di Nglayur Trenggalek.



Harga Genteng Nglayur Trenggalek

Harga genteng tanah liat berkaolin produksi Nglayur Gandusari Trenggalek naik turun. Naik turunnya harga genteng Nglayur biasanya terjadi karena harga bahan baku yang naik, musim penghujan, yang menghambat produksi karena proses pengeringan yang berlangsung lebih lama dari pada musim panas sehingga stok genteng berkurang, ataupun permintaan genteng yang over load karena banyaknya proyek-proyek pembangunan, baik perumahan ataupun gedung perkantoran



Genteng Glasur Produksi Nglayur Trenggalek

Sebelumnya kalau ada pesanan genteng glasur, Kami mengambilnya dari Jatiwangi, Jabar, sekarang Kami sudah bisa memproduksi sendiri genteng glasur. Genteng glasur kelebihannya tidak berlumut karena permukaannya dilapisi kaca, kualitasnya setara dengan genteng keramik. Genteng ini termasuk genteng hias yang kebanyakan pembelinya dari kalangan menengah keatas/highclass.




Hati-hati! Dipasaran banyak beredar genteng merk Nglayur yang bukan produksi Nglayur Gandusari Trenggalek.
Jangan tergiur dengan iming-iming harga murah.
Dapatkan yang asli, resmi, dan bergaransi DI SINI
Untuk mengetahui informasi jenis atau macam genteng rumah lainnya silahkan KLIK DISINI


Untuk pemesanan hubungi Mas EKO :(+62 ) 82234794966



0 komentar:

Posting Komentar